Tingkatkan Komunikasi Media Publik, Perhutani Banyuwangi Raya Lakukan Media Gathering

Dok.kom-PHT/Bws  @2015

Dok.kom-PHT/Bws @2015

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (8/7) | Dalam upaya meningkatkan harmonisisasi dengan media, Komukasi Perusahaan Divisi Regional Jawa Timur bersama Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Raya meliputi KPH Banyuwangi Selatan, Banyuwangi Barat dan Banyuwangi Utara melakukan Media Gathering dan silaturahmi dengan 25 awak media yang ada di wilayah Banyuwangi, awak media meliputi media cetak dan elektronik ( TV dan radio) termasuk dengan Jawa Pos Radar Banyuwangi (RB) di Aula Pondok Wina pada Rabu (8/7).

Berkaca pada ekspose pemberitaan oleh media yang berimplikasi pada citra perusahaan, maka dipandang perlu untuk lebih dekat lagi dengan pihak media, hal ini yang yang menjadi inspirasi untuk kita lebih dekat dengan media dan terus meningkatkatkan harmonisasi dan komunikasi melalui kegiatan media gathering ungkap Kasi Humas Divisi Regional Jawa Timur, Wahyu Hadmojo.

Wahyu juga menambahkan bahwa maksud dan tujuan media gathering ini juga untuk mengetahui sejauhmana implementasi dari program dan kebijakan yang dijalankan oleh Perhutani dapat diterima oleh publik, juga untuk mencari input serta saran masukan dari pihak media terkait hal tersebut guna perbaikan kedepannya.

Administratur Perhutani Banyuwangi Utara, Artanto mewakili Administratur Banyuwangi Raya mengatakan terima kasih atas hubungan baik yang selama ini terjalin dan perlu untuk dilanjutkan dan ditingkatkan lagi agar harmonisasi tetap terjaga.

Selanjutnya Artanto meminta dukungan kepada semua awak media terkait ekspose dari hasil dari kegiatan pengelolaan hutan bersama stakeholder yang menjadi tanggung jawab Perhutani sebagai rimbawan untuk peningkatan corporate image atau citra perusahaan dimata publik. (Kom-PHT/Bws/Didik)

Editor  : Dadang K Rizal

Copyright ©2015