Wisata Tirtawana Dander Targetkan Rp.120 JUTA

2015-07-27 Wana Wisata Tirtawana Dander copy

Dok.Kom – PHT/Bjn@2015

BOJONEGORO, PERHUTANI (27/7) | Dalam rangka menaikkan pendapatan perusahaan dari sektor non kayu Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro menargetkan pendapatan dari sektor wisata terutama wana wisata Tirtawana Dander sebesar Rp 120.002.000,- tahun 2015.

Administratur/KKPH Bojonegoro, Erwin Menyampaikan dengan Reposisi yang awalnya wana wisata Tirtawana Dander dikelola oleh KBM Wisata dan sekarang diserahkan ke KPH Bojonegoro sejak terhitung per tanggal 1 Juli 2015, maka sudah menjadi tanggung jawab kami untuk melanjutkan apa yang sudah direncanakan oleh KBM Wisata dengan berupaya memenuhi pendapatan yang ditargetkan, syukur-syukur jika pendapatannya bisa melebihi target.

Kedepan kami berharap bisa bekerja sama (sinergi) dengan Pemerintah kabupaten Bojonegoro dalam hal pengelolaan tempat wisata yang ada diwilayah KPH Bojonegoro, mengingat lokasi wisata di Bojonegoro hampir 40% berapa di Kawasan Hutan Perhutani KPH Bojonegoro.

Kabupaten Bojonegoro sangat minim tempat wisata sedangkan masyarakat Bojonegoro sangat membutuhkan sekali tempat hiburan guna refresing dengan keluarga supaya mengurangi stress selama aktivitas dipekerjaan, untuk itu Perhutani KPH Bojonegoro bersama-sama dengan Pemerintah kabupaten melalui Dinas Pariwisata Bojonegoro saling bersinergi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat wisata. (Kom – PHT/Bjn/Rafik).

Copyright ©2015