150 Warga Dapat Pengobatan dan USG Gratis Dari Perhutani Tasikmalaya

TASIKMALAYA,  PERHUTANI (24/8) |   Memperingati HUT RI Ke-70 Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya menggelar pengobatan dan USG gratis kepada masyarakat desa hutan di Gedung PGRI Kecamatan Cikalong, Kab Tasikmalaya.  Minggu (23/8).

Administratur Perhutani,  Henry Gunawan menyampaikan kegiatan ini merupakan bukti kepedulian dari Perhutani kepada masyarakat desa hutan  yang di aktualisasikan kepada pengobatan dan USG gratis, kami membantu warga yang kurang mampu dalam mengakses layanan kesehatan, serta meringankan beban masyarakat dan wujud implementasi PHBM dalam bentuk bakti sosial, Henry berpesan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan  momentum ini dengan sebaikbaiknnya.

Menurut Henry sekaligus  ketua panitia Bansos, pasen  pengobatan gratis dan USG berjumlah  150 orang. Pendukung Baksos selain personil Perhutani , personil dari kesehatan Kab. Tasikmalaya.

Camat Cikalong  Holis menyampaikan terimakasih kepada Perhutani  dengan diadakannya baksos sangat bermanfaat bagi masyarakat dan diharapkan dapat berlanjut di kemudian hari.

Selain kegitan Baksos untuk memperingai HUT RI Ke-70 Perhutani menggelar kegiatan berbagai  lomba olah raga di Gedung serbaguna Dadaha Tasikmalaya tanggal 21 agustus 2015 yang diikuti oleh seluruh karyawan (Kom-PHT/Tsk/Asep JB)

Editor  :  Dadang K Rizal

@copyright 2015