Air Terjun Nglirip Menjadi Wisata Akhir Pekan Warga Tuban

2015-08-16-BJN-Air Terjun Nglirip-Foto1

Dok.Kom-PHT/Bjn@2015

BOJONEGORO, PERHUTANI (16/8) | Air Terjun Nglirip yang berada di Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban menjadi salah satu tujuan wisata alam masyarakat Tuban saat liburan akhir pekan, Minggu.

Setiap hari air terjun Nglirip banyak dikunjungi oleh wisatawan yang tertarik dengan keindahan dan panoraman alamnya yang menawan, selain itu juga karena tertarik dengan legenda Putri Nglirip yang begitu kuat melekat dengan keberadaan wisata ini.

Salah satu pengujung dari kota Tuban Anggita Angraini mengatakan saya bersama keluarga sudah lama ingin melihat keindahan air terjun Ngilirip ini dan baru kali ini terlaksana, memang benar air terjun Nglirip ini sangat indah dan mempesona, airnya bersih dan sejuk sekali sehingga membuat kami sekeluarga merasa senang dan betah untuk berlama-lama disini.

Suasana air dan udara yang sejuk seperti ini bisa menghilangkan strees akibat aktifitas kita saat sekolah maupun disaat orang tua sibuk bekerja dan terus bekerja tanpa memikirkan kondisi kesehatan kita, kami sekeluarga berharap akan kembali kesini lagi disaat liburan sekolah. Dok.Kom – PHT/Bjn/Rafik.