Beri Perlindungan Karyawan, Perhutani Jatim Sosialisasikan Amanah Githa

Sosialisasi Amanah Githa Jatim di MJK@2015 copy

MOJOKERTO, PERHUTANI (15/8) | Perum Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur menggandeng Asuransi Jiwa Syariah Amanah Jiwa Giri Artha (Amanah Githa) sosialisasikan program asuransi jiwa bagi karyawan Perum Perhutani Rayon III (KPH Mojokerto, Jombang, Kediri, Nganjuk dan Blitar) di Aula KPH Mojokerto, Jumat.

Sosialisasi diikuti Wakil Administratur, anggota Tim Kepegawaian, Kaur Sumberdaya Manusia (SDM) dari lima KPH Rayon III. Tak kurang 30 orang hadir mengikuti dengan serius.

Administratur Mojokerto, Agus Sarwedi saat membuka kegiatan mengatakan, kerjasama dengan Amanah Githa mencakup program asuransi bagi seluruh karyawan Perhutani, dan hal ini diharapkan dapat memberi nilai tambah bagi karyawan Perhutani.

Sementara itu Manajer Area Amanah Githa Jawa Timur, Rudy N menyatakan pengelolaan program asuransi bagi karyawan Perum Perhutani diharapkan dapat menjadi sinergi yang baik antara pihaknya dengan Perum Perhutani.

“Sinergi ini sangat penting bagi kami, dan tentunya dapat meningkatkan nilai tambah yang selama ini sudah diberikan kepada nasabah kami khususnya karyawan Perum Perhutani dan ESQ group serta Alumninya yang mencapai 1 juta alumni”, papar Rudy.

Pada 2015, Amanah Githa telah memperluas jaringan kantor pemasaran dan kantor pelayanan di setiap wilayah usaha Perhutani untuk memberikan pelayanan optimal kepada seluruh nasabahnya, termasuk nantinya di KPH-KPH. Amanah Githa Surabaya berkantor di Gedung Graha Perhutani, Jl. Gentengkali No. 49 lantai 1.

“Dengan keberadaan produk Amanah Githa sebagai penyedia program asuransi syariah diharapkan dapat memberikan solusi perencanaan keuangan yang lebih baik berdasarkan prinsip syariah”, pungkas Rudy. (Kom-PHT/Mjk/Oke)

Copyright ©2015