Bos Perhutani Bagi-bagi Sembako di Daerah Perbatasan

Liputan6.com, Sebatik – Direktur Utama (Dirut) Perum Perhutani, Mustoha Iskandar menegaskan kalau perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) wajib berperan mendukung pembangunan Indonesia termasuk di desa perbatasan.

Mustoha menyampaikan hal itu saat mengunjungi warga sekitar Pos 3 Ajikuning Kecamatan Sebatik Tengah Perbatasan Sabah Malaysia, seperti ditulis Senin (17/8/2015). Dalam kunjungannya, Mustoha mengingatkan kalau Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai harga mati.

“Sebagai bangsa kita wajib mempertahankan keutuhan NKRI sekaligus sebagai BUMN kita wajib berperan mendukung pembangunan Indonesia dari desa-desa perbatasan seperti desa Ajikuning di Sebatik ini,” ujar Mustoha.

Selain itu, Mustoha mengunjungi tokoh masyarakat bernama Anto Diaz yang tinggal di desa perbatasan itu untuk menyerahkan bendera Merah Putih agar dikibarkan di halaman rumahnya yang berbatasan dengan negara lain tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Mustoha juga memberikan bantuan sembako berupa beras, gula, dan garam ditambah kaos berlogo “BUMN Hadir untuk Negeri” kepada warga desa Ajikuning. Sementara itu, Anto Dias sebagai warga perbatasan berharap mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah dan BUMN. (Yas/Ahm)

Sumber    : http://m.liputan6.com/
Tanggal    : 17 Agustus 2015