Dedikasi SH Terate Guwoterus Untuk Negeri

Radar Bojonegoro – Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Guwoterus yang melaksanakan lomba menggambar dan mewarnai tingkat TK/RA dan SD/MI se-Kecamatan Montong, Minggu (23/8) lalu. Kegiatan itu dilanjutkan dengan pentas seni dan penyerahan hadiah. Hal itu bertujuan untuk menanamkan cinta tanah air dan menjadi bagian terpenting dalam upaya mendidik tunas bangsa.

“Seperti para leluhur SH Terate menjadi pahlawan perintis kemerdekaan. Melakukan perjuangan secara fisik maupun melalui organisasi paseduluran yang mendidik manusia berbudi luhur. Nilai-nilai itu yang tetap kami pegang teguh,” ungkap ketua panitia, Sunari.

Atas terselenggaranya kegiatan itu, pihaknya menyampaikan ucapan semua pihak sponsorship dan pihak yang telah m em bantu.1 ‘Antara I ain seputartuban .com, Sem en Indonesia, Kecamatan Montong, Polres Tuban, PT TGE, Perhutani KPH Parengan, Ibu Khozanah Hidayati dan semua pihak yang telah membantu,” tuturnya.

Hadir dalam malam penyerahan hadiah, ketua Cabang Tuban dan Ranting Montong SH Terate, camat, jajaran Perhutani KPH Parengan, empat ketua perguruan lain, serta sejumlah tokoh pendekar SH Terate. Juga, dihadiri ribuan masyarakat Desa Guwoterus dan sekitarnya. (v)

Sumber : Radar Bojonegoro, hal. 36
Tanggal : 27 Agustus 2015