Divre Jatim Gelar Peringatan HUT RI ke-70 dengan Jalan Sehat Bersama

Dok. Kom-PHT/Divre Jatim @2015

Dok. Kom-PHT/Divre Jatim @2015

SURABAYA, PERHUTANI (14/8) | Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur menggelar berbagai lomba aksi unik dan menarik antara lain tarik tambang dan menyanyi yang diikuti oleh karyawan antara lingkup Kantor Divre Jawa Timur, Divisi Industri Kayu (IK) dan Divisi Wisata & Agrobisnis, Jumat. Kegiatan diawali dengan jalan sehat bersama menempuh jarak kurang lebih sejauh 5 km.

Jalan sehat dilepas oleh Kepala divre Jawa Timur Andi Purwadi yang didampingi oleh Kepala Divisi IK Andi Pradana dengan melepas balon ke udara. Adapun rute yang wajib dilalui oleh para peserta antara lain pertigaan Jalan Undaan, Jalan Jagalan, dan melintas di Jalan Peneleh Surabaya. Melewati rute ini peserta dapat menyaksikan bangunan-bangunan tua warisan tempo dulu masih berdiri kokoh berjajar yang menjadi daya tarik wisata cagar budaya Kota Surabaya, dan jalan sehat berakhir di Kantor Divre Jawa Timur.

Memasuki gerbang finish peserta dapat menyaksikan panggung gembira yang diisi finalis lomba menyanyi solo dengan iringan musik Alaska Band dari Perhutani KPH Bojonegoro. Ragam hadiah yang disediakan panitia untuk peserta jalan sehat mulai dari hadiah hiburan berupa peralatan dapur, lemari es, sepeda gunung hingga doorprize utama berupa tv LED Panasonic 32”. (Kom-Pht/Divre Jatim/Patuh A)

Editor  :  A. Irfan S.

Copyright ©2015