Perhutani Banyuwangi Selatan Even HUT Radar Banyuwangi

Dok. Kom-PHT/BWS @2015

Dok. Kom-PHT/BWS @2015

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (3/8) | Dalam upaya menjalin harmonisisasi dengan media, Perhutani Banyuwangi Raya yang terdiri dari Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan, Banyuwangi Barat dan Banyuwangi Utara menghadiri even jalan sehat bersama dalam rangka HUT ke-16 Jawa Pos Radar Banyuwangi yang diselenggarakan oleh Jawa Pos Radar Banyuwangi di Gesibu Banyuwangi minggu kemarin (2/8).

Dilepas oleh Bupati Banyuwangi,  Abdullah Azwar Anas sekitar pukul 07.00 WIB, ribuan peserta jalan sehat yang terdiri dari semua lapisan masyarakat mulai kalangan pelajar, mahasiswa, pejabat, pengusaha, TNI, Polri, Perhutani Banyuwangi Raya, lansia, pesapon dan masyarakat umum tersebut langsung bergegas memulai langkahnya dari garis start dengan penuh semangat.

Anas pun ikut berjalan sehat bersama jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Banyuwangi, Polres Banyuwangi, Kodim 0825, Kajari Banyuwangi, Administratur Banyuwangi Raya, Lanal Banyuwangi, PDAM, kalangan pengusaha didampingi Direktur Radar Banyuwangi Samsudi Adlawi ditambah lagi dengan keikutsertaan Aji Santoso Pelatih Timnas Indonesia U-23 berserta asisten menambah semarak acara even jalan sehat yang digeber mulai pukul 07.00 kemarin.

“Selamat berulang tahun ke-16, semoga Radar Banyuwangi semakin sukses dan terus berkembang. Terima kasih atas kontribusi Jawa Pos Radar Bayuwangi dalam memajukan dunia infomasi dan pengetahuan di Banyuwangi ini. Kami berharap kedepannya untuk tetap jalin harmonisasi dengan Perhutani.” Ungkap Administratur KPH Banyuwangi Selatan Agus Santoso pada kesempatan tersebut kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi. (Kom-PHT/Bws/Didik Nurcahyo).

Copyright ©2015