Perhutani Ciamis Mengukir Prestasi Menuju Istana Negara

menuju istana negaraCIAMIS, PERHUTANI (20/8) |  Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis kembali mengukir prestasi tingkat Nasional pada lomba Wana Lestari tahun 2015 yang digelar Kementerian Lingkungan Hidup  dan Kehutanan (LHK), peserta dari Perhutani Ciamis sukses meraih dua prestasi. Karyawan Perhutani Ciamis yang berprestasi ini adalah Tarsidi dan Rudiana yang masing-masing terpilih menjadi terbaik ke dua kategori Asper/Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (KBKPH) dan kategori Mandor PHBM.

Administratur Perhutani Ciamis, Bambang Juriyanto mengatakan bahwa  ini adalah tahun ke dua bagi Perhutani Ciamis sampai ke Istana Negara. Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi KPH Ciamis karena bisa mewakili Jawa Barat maju ke tingkat Nasional.

Lomba yang digelar setiap tahun oleh Kementeri LH dan Kehutanan ini bertujuan mendorong masyarakat untuk mencintai dan melestarian hutan. Para pemenang diharapkan dapat menjadi penyuluh bagi kehidupan kehutanan ke depan yang lebih baik.(Kom-pht/Cms/Aan)

Copyright ©2015