Perhutani Cianjur Kembali Terpilih Sebagai Tuan Rumah Pelatihan Assesor KAN

2015-8-6-cjr-asesor KAN-Foto

para peserta pelatihan asesor saat sedang mengaudit dokumen

CIANJUR, PERHUTANI (7/8) |  Perhutani  Cianjur terpilih kembali menjadi tempat pelatihan peserta training asesor KAN setelah yang pertama yaitu tahun 2014 lalu. Terpilihnya Perhutani Cianjur karena telah berhasil mendapatkan sertifikat PHPL pada tahun 2013 dan VLK pada tahun 2015 dari PT. SARBI lembaga sertifikasi yang merupakan Lembaga Penilaian Kesesuaian yang diakreditasi oleh KAN.  Acara yang diselenggarakan pada tgl 6 dan 7 Agustus 2015  di aula kantor KPH Cianjur .

Pelatihan calon asesor ini bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang penerapan dan teknik audit PHPL dan VLK sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam kegiatan penilaian kesesuaian.

Lokasi yang digunakan wilayah BKPH Tanggeung dan Sukanagara Utara termasuk TPK Pasirpari yang akan dijadikan pelatihan salah satu aspek audit VLK.Sedangkan untuk audit PHPL aspek ekologi peserta training akan praktek di hutan petak 70a RPH Ciogong, produksi & prasyarat di petak 83 tebangan A, Ekologi SPL curah hujan di petak 45b Rph Cibinong dan Aspek kelola Sosial di sekretariat LMDH Campaka BKPH Sukanagara Utara. (Kom-PHT/CJR/Asep)

Copyright ©2015