Perhutani Divre Jatim Sosialisasikan BPJS

Manfaat Pensiun copyMOJOKERTO, PERHUTANI (13/8) | Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan melaksanakan sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional dan Jaminan Pensiun di Ruang Rapat Perhutani Mojokerto, Kamis.

Administratur Mojokerto, Agus Sarwedi menyatakan bahwa sosialisasi BPJS dan jaminan pensiun ini untuk memberikan pemahaman kepada Tim Kepegawaian Perhutani Rayon III (Mojokerto, Jombang, Kediri, Nganjuk dan Blitar) yang nantinya dapat diteruskan ke segenap karyawan tentang jaminan pensiun dan penerapan BPJS secara detail di Perhutani yang memang sudah menjadi kebijakan pemerintah.

BPJS Ketenagakerjaan Mojokerto, Arie Fianto menyampaikan bahwa sosialisasi diberikan kepada karyawan yang sudah maupun belum terdaftar sebagai peserta. BPJS Kesehatan merupakan program pelayanan kesehatan terbaru dan bagian dari jaminan kesehatan nasional. Seluruh warga Indonesia wajib mengikuti program BPJS untuk jaminan kesehatan, tidak hanya Perhutani saja tapi seluruh instansi pemerintah, swasta juga perorangan”, ungkapnya. (Kom-PHT/Mjk/Oke)

Copyright ©2015