Perhutani Dukung Bupati Mojokerto Promo Wisata Pada Ajang Jeep Community

Promosi Wisata@2015 copyMOJOKERTO, PERHUTANI (12/8) | Sebagai korporasi yang memiliki banyak titik destinasi wisata di wilayah Kabupaten Mojokerto, Perum Perhutani senantiasa mendukung perhelatan yang bisa mendongkrak potensi wana wisata yang ada. Seperti perhelatan touring dan deklarasi “Mojopahit Jeep Community” (MJC), di Lapangan Pendopo Agung Trowulan Mojokerto, Rabu.

Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa (MKP) selalu mempromosikan potensi wisata di daerahnya sebagai upaya mengangkat kepariwisataan pada tataran tertinggi domestik maupun internasional dengan berbagai acara promotif.

Deklarasi ini dihadiri oleh para komunitas baik dari dalam maupun luar Kabupaten Mojokerto, semisal dari komunitas jeep Surabaya, Jombang, Blitar, Sidoarjo, Kediri dan Tuban. Tak kurang 200 kendaraan jeep terlibat didalamnya.

MKP meminta semangat bagi para Komunitas Jeep yang tergabung dalam MJC untuk saling membantu mendukung demi kemajuan pariwisata dan kelestarian alam khususnya yang ada di Kabupaten Mojokerto.

“Kehadiran para Komunitas Jeep akan menambah daya dorong yang luar biasa demi kemajuan pariwisata Mojokerto”, demikian MKP. (Kom-PHT/Mjk/Eko Eswe)

Copyright ©2015