Perhutani KPH Jatirogo Adakan Sosialisasi K3

image001JATIROGO, PERHUTANI (4/8)   | Dalam rangka Survifelle Controlle Wood KPH Jatirogo melakukan sosialisasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) bersama segenap karyawan/ti Perum Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan Jatirogo di Aula KPH Jatirogo dan juga dihadiri oleh tim pendamping audit survivel cobtrolle wood dari Divisi Regional Jawa Timur. Rabu.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Tuban, Nurjanah menyatakan bahwa penerapan K3 sangat penting untuk menciptakan perlindungan tenaga kerja dan hak azasi manusia serta kepedulian terhadap lingkungan hidup di tempat kerja yang optimal. Dengan penerapan K3 juga merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk mencapai tingkat efisiensi dan efektivitas proses produksi serta produktivitas tenaga kerja dalam perusahaan. Ungkap Dra Nurjanah, M.si

Administratur KKPH Jatirogo, Achmad Basuki  dalam sambutannya menyampaikan  kegiatan sosialisasi ini sengaja dilakukan agar para karyawan Karyawati Perhutani Jatirogo merasa lebih aman dalam melaksanakan pekerjaan, “Semua ini dilakukan untuk memberikan perlindungan kepada tenaga kerja (karyawan/ti) dan pihak perusahaan, agar terjadi saling mendukung antara perusahaan dan pekerja”.(kom/jtr/eva).

Copyright ©2015