Perhutani Madiun Gelar Aksi Donor Darah

MADIUN, PERHUAKSI DONOR DARAHTANI (24/8) |  Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madiun menyelenggarakan kegiatan sosial berupa donor darah  dalam peringatan hari ulang tahun ke 70 Kemerdekaan Republik Indonesia, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Madiun di wana wisata Grape. Sabtu.

Administratur Perhutani Madiun,  Widhi Tjahjanto menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan kepedulian karyawan karyawati Perhutani Madiun sekaligus membantu PMI dalam upaya memenuhi kebutuhan persediaan darah. Selain kegiatan donor darah juga dalam rangka tasyakuran HUT RI ke 70 dan tasyakuran Perhutani KPH Madiun yang dapat mempertahankan sertifikat pengelola hutan lestari (PHL), ditambah senam sehat, dan perlombaan-perlombaan yang diikuti oleh segenap karyawan dan karyawati Perhutani Madiun. Ungkapnya.

Ketua PMI Cabang Madiun, dr Bambang Tedjo Ismoyo menyatakan bahwa PMI Kabupaten Madiun mensosialisasikan budaya donor darah lewat momentum peringatan kemerdekaan Republik Indonesia. PMI Cabang Madiun mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Perhutani Madiun lewat kegiatan kemanusiaan donor darah. Setetes darah yang telah disumbangkan sangat berarti, bagi mereka yang membutuhkan.Terima kasih atas kepedulian karyawan-karyawati Perhutani Madiun. (Kom-PHT/Mdn/Yudi).

Editor  :  Dadang K Rizal

Copyright ©2015