Perhutani Parengan Putar Film Perjuangan Di Sidonganti

Dok.Kom-PHT/Prg

Dok.Kom-PHT/Prg

PARENGAN, PERHUTANI (20/8) | Perhutani Parengan menyelenggarakan acara nonton bareng di Desa Sidonganti. Sebuah film berjudul ‘Merah Putih’ diputar menggunakan layar lebar di halaman SD Negeri Sidonganti selama 90 menit mulai pukul 19.30 wib.

Tak kurang dari 300 orang dari anak-anak hingga orang tua hadir dan asyik menonton hingga pemutaran film usai.
Pemutaran film bertema perjuangan tersebut merupakan rangkaian acara peringatan HUT Ke-70 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus bagian dari kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri. Pemutaran film dilaksanakan bekerjasama dengan para mahasiswa UGM yang sudah lebih dari enam minggu manjalankan program KKN di Sidonganti.
Administratur Perhutani Paren

gan, Daniel B. Cahyono menjelaskan bahwa dengan pemutaran film perjuangan tersebut diharapkan tumbuh nasionalisme dan jiwa kejuangan masyarakat khususnya generasi muda. “Kami juga berharap kegiatan ini menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat Sidonganti yang dikenal sebagai masyarakat desa miskin dan jauh dari keramaian kota,” demikian imbuh Daniel yang saat itu hadir bersama KSS PHBM, Asper Mulyoagung, Kaur Humas, dan beberapa staf Perhutani Parengan lainnya. (KOM-PHT/Prg)

Copyright ©2015