Perhutani Surakarta Selenggarakan Konsultasi Publik Penerapan Controlled Wood

Dok.Kom-PHT/Ska @2015

Dok.Kom-PHT/Ska @2015

SURAKARTA, PERHUTANI (27/8) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Surakarta mennyelenggarakan Konsultasi Publik Penerapan Controlled Wood kepada stakeholder di Ruang Rapat Kantor Perum Perhutani KPH Surakarta, Jl.Gajah Mada No. 45 Surakarta yang dihadiri sebanyak lebih dari 107 orang. Kamis.

ADM Perhutani Surakarta, Bob Priambodo menyatakan bahwa penyelenggaraan konsultasi publik ini untuk memenuhi persyaratan Penerapan Standar FSC-Controlled Wood.

Materi dipaparkan Wakil Administratur Perum Perhutani KPH Surakarta selaku Ketua Pokja PHL, Johni Andarhadi yang menyatakan bahwa pengelolaan hutan dilakukan dengan 3 Aspek  yaitu Ekonomi, Lingkungan dan  Sosial.  Setiap kegiatan penebangan di KPH Surakarta adalah legal dan telah direncanakan  dan  disusun 2 tahun sebelumnya melalui perencanaan tebangan).

“Perhutani Surakarta berkomitmen untuk pemenuhan prinsip dan kriteria Standar FSC-Controlled Wood dan untuk Stakeholder dapat menyampaikan informasi kepada Perum Perhutani, baik langsung maupun tidak langsung melalui Email : pht129@yahoo.co.id dan melalui kotak saran” tegasnya. (Kom-PHT/Ska/titik)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015