Peringati HUT RI, Perhutani Mojokerto Gelar Donor Darah

DONOR HUT RI@2015 copyMOJOKERTO, PERHUTANI (18/8) | Menyemangati peringatan Hari Ulang Tahun ke 70 Kemerdekaan Republik Indonesia, Perhutani Mojokerto bersama karyawan Bulog, Pabrik Gula Gempol Kerep dan BRI Cabang Mojokerto bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto, menyelenggarakan kegiatan sosial berupa donor darah. Hal tersebut merupakan bagian dari implementasi “BUMN Hadir Untuk Negeri”, Selasa.

PMI Kota Mojokerto sengaja “road show” mengkampanyekan budaya donor darah lewat momentum memperingati Kemerdekaan RI.

Ketua PMI Cabang Kota Mojokerto, dr Widyastuti sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan BUMN di Mojokerto lewat kegiatan kemanusiaan donor darah yang berlabel “BUMN Hadir Untuk Negeri” ini.

Setetes darah yang telah disumbangkan merupakan “penghidupan” yang tidak ternilai harganya. “Terima kasih atas kepedulian institusi BUMN di Mojokerto”, imbuh Widyastuti.

Kegiatan ini sekaligus membantu PMI dalam upaya memenuhi kebutuhan dan mengisi persediaan darah yang ada. “Inilah barangkali makna yang terkandung dalam HUT kemerdekaan yang harus kita teladani bersama, rela mengorbankan apa saja demi pengabdiannya untuk bangsa dan negara,” pungkas Widyastuti.

Selain donor darah, kegiatan yang dihelat dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri adalah jalan sehat, bazar sembako murah, aneka lomba, tasyakuran dan pembagian dana hibah Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL). (Kom-PHT/Mjk/Oke)

Copyright ©2015