Rayakan Kemerdekaan, Divre Jatim Gelar Kontes Menyanyi Solo

Dok. Kom-PHT/Divre Jatim

Dok. Kom-PHT/Divre Jatim

SURABAYA, PERHUTANI (14/8) | Memperingati Kemerdekaan RI ke-70, Perum Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur menggelar kontes menyanyi solo, Kamis.

Kompetisi ini diikuti 41 peserta yang terdiri dari perwakilan masing masing divisi dan satuan kerja yang berada di wilayah kerja Divre Jawa Timur. Peserta bebas memilih lagu dengan genre musik sesuai dengan bakat dan keahliannya, baik pop maupun keroncong.

Meski bukan ajang kenamaan seperti “Indonesia Idol” panitia seleksi sengaja menghadirkan juri independen yang cukup ternama di Kota Surabaya Esther Catarina dari School Surabaya Orchestra dan Hadi yang didatangkan khusus dari RRI Surabaya.

“Ajang ini digelar dalam rangka menjaring bakat-bakat terpendam yang nantinya akan diberi kesempatan untuk mewakili Perum Perhutani di acara Baporseni BUMN.” Jelas Kepala Biro Produksi Satrio Joyoadikusumo selaku penanggung jawab acara tersebut.

Di akhir perhelatan, Empat finalis pun menyandang sebagai penyanyi solo terbaik yakni juara I Edi Prasetyo Utomo dari KBM Wisata dan Agribisnis, juara II Etty Yulia Ningrum dari Sekdivre Jatim, juara III Nandung Priyanto dari Komersial Kayu dan juara IV yakni Bambang Tedjo dari Perhutani Tuban. Hadiah diserahkan langsung oleh Kadivre Jawa Timur Andi Purwadi. (Kom-Pht/ Divre Jatim/Patuh A)

Editor  :  A. Irfan S.

Copyright ©2015