Warga Bojonegoro Antusias Terima Bantuan Air Bersih Perhutani Bojonegoro

2015-08-13-BJN-Antusias Warga-Foto1

Dok.Kom-PHT/Bjn@2015

BOJONEGORO, PERHUTANI (13/8) | Antusias warga Bojonegoro yang terdampak kekeringan menerima bantuan air bersih tahap II & III Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro bersama BPBD Bojonegoro di 9 Dusun dari 5 Desa yang berada di Kecamatan Temayang, Sugihwaras, dan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, Kamis.

4 Asisten perhutani (Asper) KBKPH wilayah KPH Bojonegoro yang daerahnya terdampak bersama petugas Kecamatan dan perangkat Desa saat mendampingi penyaluran bantuan air bersih tersebut menyatakan, bahwa selama musim kemarau ini masih berlanjut hingga bulan November tidak menutup kemungkinan daerah yang terdampak kekeringan di wilayah mereka masing-masing akan terus bertambah.

Warga Bojonegoro berharap kepada Pemerintah Bojonegoro agar kebutuhan akan air bersih mereka selama musim kemarau ini untuk dicukupi menginggat diwilayah mereka saluran PDAM belum mengalir sehingga kami harus membeli air PDAM yang sudah mengalir di Dusun terdekat yang berjarak ± 1 Km hingga 1,5 Km. Dok.Kom – PHT/Bjn/Rafik.

Copyright ©2015