Anak Karyawan Perhutani Bojonegoro Sabet Juara I Duta Wisata Bojonegoro Tahun 2015

Dok. Kom-PHT/BJN @2015

Dok. Kom-PHT/BJN @2015

BOJONEGORO, PERHUTANI (12/9) | Alvi Bima Satriya yang juga anggota Paskibraka Kabupaten Bojonegoro Tahun 2015 anak pertama pasangan Ana Yuanita dengan Mudji Hariyanto seorang Karyawan Perhutani KPH Bojonegoro menyabet juara pertama dan dinobatkan sebagai Duta Wisata Kange Bojonegoro tahun 2015, di Gedung Serbaguna Bojonegoro.

Dari 10 finalis, dewan juri memilih untuk menjadi juara dalam beberapa kategori. Yaitu Juara Kange dan Juara Yune, Juara atribut terfavorit dari dukungan tiket, terfavorit dari polling sms, Kange Yune persahabatan, Kange Yune like Facebook, Yune kulit tersehat dan cantik, Kange Yune Best Costume dan Kange Yune Best Tallent. Seleksi pemilihan duta wisata Kange Yune 2015 di Kabupaten Bojonegoro dilaksanakan tanggal 23 Agustus 2015 meliputi tes tulis, wawancara, talenta dan performance dengan jumlah peserta 90 orang putra putri.

Pengukuhan Duta Wisata Kange Yune dan juara  kategori lainnya ditandai dengan penyematan selempang oleh Bupati Bojonegoro serta hadiah juara  petama masing-masing mendapatkan satu unit sepeda motor dan uang pembinaan senilai Rp.3.000.000,-. (Kom-Pht/Bjn/Mar)

Editor  :  A. Irfan S.

Copyright ©2015