Perhutani Ditengah Humas Muda BUMN

Dok. kom/PHT/Kanpus/2015JAKARTA, PERHUTANI (18/9) | Lebih dari duapuluh lima orang humas BUMN mengikuti acara “PR Tanpa Batas” bertajuk “Writing Is Fun” yang diselenggarakan oleh Forum Humas BUMN (FHBUMN) selepas jam kerja di Jakarta, Kamis.

Acara yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal FHBUMN Teddy Purnama ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para humas muda BUMN dalam menuliskan berita-berita korporasinya di media massa, media internal maupun sosial media secara baik dan efektif.

“FHBUMN adalah wadah bagi para Humas BUMN untuk mengasah kompetensi mereka, termasuk kompetensi diluar kehumasan seperti olahraga dan seni. Setelah ini diharapkan semakin banyak kader-kader penulis reportase dan acara ini akan digelar rutin setiap bulan karena peminatnya banyak” tambahnya.

Hadir sebagai pembicara Susetiyaningsih Kepala Biro Komunikasi Perusahaan Perhutani dan Ahmad Sujadi Manager Komunikasi PT Pelni. Kedua nara sumber ini memiliki kekuatan dan cirinya masing-masing dalam menulis. Peserta berasal dari BUMN seperti PT Wijaya Karya (Persero) Tbk,  PT PELNI, PT KBN, PT Jasindo, PT Brantas Abipraya, PT RNI, PT PNM, PT Peruri, Kementerian BUMN.

“Acaranya inspiratif, dapat ilmu dapat buku” kata Charolinda Adela Humas PT Surveyor Indonesia. (Kom-PHT/Pus/Soe)

Editor: Soe

copyright©2015