Wisata Urug Dilestarikan Walikota Tasikmalaya

POTO web WALI KOTA TASIK JAGA HUTAN URUGTASIKMALAYA PERHUTANI (28/09) | Administratur Perhutani Tasikmalaya Henry Gunawan menyambut gembira dukungan Walikota Tasikmalaya Budi Budiman untuk ikutserta menjaga dan melestarikan kawasan wisata hutan Urug agar kondisinya tidak berubah dan bisa dimanfaatkan dan dinikmati keindahan alamnya oleh masyarakat, saat Budi hadir pada acara Sukapura Jeep Adventure di Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Minggu .

Menurut Budi Budiman,  mungkin di Indonesia kota yang masih mempunyai hutan yang cukup produktif adalah Kota Tasikmalaya.  Kawasan wisata Urugnya sudah dikenal oleh semua kalangan, untuk bumi perkemahan maupun untuk olah raga off road,  karena dari segi geografis  sangat memadai untuk olah raga ekstrim tersebut.

“Kawasan hutan Wisata Urug ini juga menjadi paru paru Kota Tasikmalaya, yang mana ditengah perkotaan penduduk padat tetapi hutan wisata Urug masih lestari” ungkap Budi.

Sementara Administrur Perhutani Henry Gunawan mendukung penuh pemerintah kota Tasikmalaya untuk melestarikan dan menjaga hutan wisata Urug, karena selain tempat wisata juga  hutan yang ada di dalam kota Tasikmalaya tepatnya di wilayah RPH Sukaraja BKPH Singaparna. (Kom-PHT/Tsk/Asep Jb)

Editor: Soe

copyright © 2015