Perhutani Banyuwangi Raya ikuti Plantations Festival 2015

Dok. Kom-PHT/BWU @2015

Dok. Kom-PHT/BWU @2015

BANYUWANGI RAYA, PERHUTANI (4/10) | Perhutani Banyuwangi Raya mengikuti pameran yang menyuguhkan produk dan destinasi wisata perkebunan dalam rangka Festival Perkebunan Banyuwangi di areal kebun karet Perkebunan Kalirejo PTPN XII  Glemore Banyuwangi, Minggu.

Kegiatan yang merupakan bagian dari Banyuwangi Festival 2015 ini dibuka oleh Bupati Kabupaten Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Perum Perhutani Banyuwangi Raya yang terdiri dari Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Utara, Barat, Selatan dan Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Komersial Kayu menampilkan produk-produk ungulan Perhutani maupun binaan Perhutani.

Pameran yang digelar dengan tujuan mengangkat potensi yang dimiliki Perkebunan dan Kehutanan untuk dikembangkan, bukan hanya sekedar untuk dipasarkan namun juga sebagai peluang untuk menarik wisatawan.

Turut serta dalam kegiatan tersebut gabungan perusahaan perkebunan, Badan Konservasi Sumberdaya Alam, Taman Nasional Alas purwo dan Merubetiri, Perhutani, Dinas Pertanian dan Perkebunan, Industri Gula Glemore dan Rumah Sakit Bhakti Husada Glemore.  (Kom-PHT/Bwu)

Editor  :  AIS

Copyright ©2015