Perhutani Jatim Ikuti Direct Selling Wisata Di Jawa Barat

DirectsellingwisataJatimdiBdg@2015 copySURABAYA, PERHUTANI (23/10) | Turut berpartisipasi dongkrak kepariwisataan, Perum Perhutani mengikuti lawatan “Direct Selling Wisata Jawa Timur” yang dipromotori Dinas Pariwisata Jawa Timur ke Provinsi Jawa Barat, di Hotel Gino Feruci Kebonjati, Bandung, Jumat.

Maksud dan tujuannya adalah memperkenalkan dan menawarkan secara langsung potensi budaya dan pariwisata Jawa Timur di Jawa Barat melalui penyelenggaraan temu bisnis dalam bentuk Table Top meeting antara industri Pariwisata Jawa Timur dengan Industri Pariwisata Jawa Barat.

“Event ini juga perlu guna meningkatkan apresiasi masyarakat atas pentingnya peran industri pariwisata dalam menggerakkan perekonomian daerah dan nasional”, kata Dicky Iswandaru, Manajer Wisata Perhutani Jawa Timur.

Kegiatan Direct Selling tersebut diikuti oleh 20 Seller dari Jawa Timur dan puluhan Buyer dari Jawa Barat.

Selain Perhutani, seller dari Jawa Timur terdiri dari Hotel, Biro Perjalanan Wisata, Golf, Pengelola DTW, dan Asosiasi Pariwisata.

Obyek wisata yang ditawarkan oleh Jawa Timur adalah seperti Cluster Padusan, Tretes, Wana Wisata Pulau Merah, Papuma, Air Terjun Coban Rondo, Gunung Bromo, Ciputra Water Park, Desa Wisata Tutur, Taman Safari, Kawah Ijen, Pantai Plengkung, House of Sampoerna, event Majapahit Travel Fair, JFC, Festival Yadnya Kasada, Festival Reyog dan Karapan Sapi. (Kom-PHT/Mjk/Eko Eswe)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015