Perhutani Jatirogo Bagi Air Bersih Untuk Warga Enam Desa

(Dok.kom/Pht/Jtr/2015)JATIROGO, PERHUTANI (8/10) | Perhutani Jatirogo memberikan bantuan air bersih sebanyak 24 tangki air kepada  tiga desa yaitu Klakeh, Kaligede dan Medalem Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang yang kekurangan air bersih musim selama musim kemarau ini pada hari Kamis.

Distribusi air bersih oleh Perhutani Jatirogo yang diambil dari mata air Kajar tersebut didukung oleh Dinas Balai Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Muspika setempat.

Administratur Perhutani Jatirogo, Ahmad Basuki mengatakan pembagian air adalah wujud kepedulian perusahaan terhadap keluhan masyarakat selama musim kemarau ini, dan diharapkan bantuan dapat membantu masyarakat. Distribusi air bersih Perhutai Jatirogo akan berlanjut ke desa lain seperti Sadang, Sekaran, dan Nglateng.

“Alhamdulillah kami sangat berterimakasih kepada Perhutani Jatirogo atas bantuan air bersihnya, dan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami masyarakat yang tinggal di desa yang sangat sulit sekali untuk mendapatkan air bersih saat musim kemarau” kata Sumiati Kepala Desa Klakeh pada saat menerima bantuan tersebut.(Kom-PHT/Jtr/)

Editor: Soe

copyright©2015