Perhutani Jatirogo Berikan Bantuan Kepada Tiga Sekolah

2015-10-28-JTR-BINA LINGKUNGAN (1)JATIROGO, PERHUTANI (28/10) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan Jatirogo memberikan bantuan alat tulis sebanyak 150 paket kepada 3 Sekolah Dasar di Kecamatan Jatirogo bertepatan di hari sumpah pemuda yg ke 87, Rabu.28-10-2015 Sekolah yang mendapat bantuan yaitu SDN Ngepon II, SDN Jamprong III dan SDN Dingil III.

Adapun bantuan yang diberikan berupa alat tulis berupa tas. buku tulis, buku gambar, bollpoint, pinsil, pinsil warna, serutan pinsil, mistar, tempat pinsil, tip ex, karet penghapus dan peralatan olah raga.

Administratur Perhutani Jatirogo,  Achmad Basuki mengatakan bahwa ini adalah bukti nyata kepedulian Perhutani terhadap pendidikan, melalui bantuan ini juga Achmad Basuki berharap akan menambah semangat belajar para siswa/i dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar, sehingga harapan kedepannya akan tercipta generasi generasi muda yang tangguh dan cerdas.

“ Kami sangat berterimakasih kepada Perhutani Jatirogo atas bantuan yang telah diberikan kepada kami. Kami akan menggunakan bantuan2 yang diberikan dengan sebaik2nya dan semoga bantuan ini akan terus dilakukan oleh Perhutani khususnya KPH Jatirogo ” ungkap Ani Setyorini Spd Kepala sekolah SDN Ngepon II. (Kom-PHT/jtr).

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015