Perhutani Jombang Gandeng PWI gelar LKTI dan Lomba Fotografi Wisata

JOMBANG, PERHUTANI (24/10) | Perhutani Jombang bersama Persatuan Wartawan Indonesia Jombang menggelar Workshop Lomba Karya Tulis Ilmiah dan Lomba Fotografi Wisata Jombang untuk pelajar SMP, SMU se Jombang, di Gedung Tectona Perhutani Jombang. Sabtu.

Sengaja tema lomba mengangkat Wisata di Jombang yang tak terlepas dari wisata Alam dan Religius. Wisata Alam sebagian besar terletak di Kawasan Hutan pengelolaan Perhutani Jombang. Sebagai bentuk keperdulian remaja dan sarana promosi terhadap Wisata yang ada wilayah Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jombang.

Tercatat 145 peserta dari lingkup pelajar SMP, SMU, di Jombang berkumpul di Gedung Tectona untuk mengikuti Workshop. Mereka sangat antusias untuk mengikuti lomba dan termotivasi untuk memenangkan menjadi juara yang berhadiahkan Tropy dari Administratur Perhutani dan hadiah uang tunai dari Bupati Jombang. Puncak penjurian dan penentuan juara lomba lomba itu ditetapkan pada hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2015 yang akan datang. (Kom-Pht/Jbg/Arief)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2016