Perhutani Tasikmalaya Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Dok.Kom-PHT/Tsk  @2015

Dok.Kom-PHT/Tsk @2015

TASIKMALAYA PERHUTANI, (24/10) |  Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya bersama TNI, POLRI, PSDA Dinas PU Pengairan, Para Lurah se Kec. Tamansari, LMDH Saronge dan berbagai elemen masyarakat melakukan gotong royong kebersihan lingkungan di Kampung Mugarsari, Kel Mugarsari Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya, Jumat (23/10)

Administraur Perhutani Tasikmalaya,  Henry Gunawan mengatakan bahwa  gotong royang kebersihan lingkungan ini harus dimulai dari tingkat yang terkecil yaitu lingkungan terdekat atau lingkungan tempat tinggal. Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan. Seperti banjir dan merabahnya penyakit seperti demam berdarah.

Kampung Mugarsari Kelurahan Mugarsari Kecamatan Tamansari ini berdekatan dengan kawasan hutan RPH Sukaraja, dan terdapat LMDH Saronge mitra perhutani, oleh karena itu kami merasa terpanggil dan peduli untuk bersama sama melakukan gotong royong untuk membersihkan lingkungan bersama sama , tutur Henry

Lurah Mugarsari Iwan Setyawan menyampaikan terikasih atas kebersaman dalam melaksankan gerakan gotong royong kebersihan di wilayah mugarsari, ini diharapkan warga kami dapat mempertahankan lingkungan dan meklestarikannya supaya bersih dan jauh dari wabah-wabah penyakit .  Kom-PHT/Tasik/Asep JB)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015