Perhutani Bagikan Sembako Pada HUT Propinsi Jatim ke 70

BOJONEGORO, PERHUTANI (23/10) | Peringati HUT Propinsi Jawa Timur ke-70 Perum Perhutani KPH Bojonegoro, Parengan, Padangan, Tuban, Jatirogo, Ngawi, Nganjuk, Mojokerto, Jombang, Kediri, Saradan, SPH I Bojonegoro, dan KBM SAR II Bojonegoro bagi – bagi sembako kepada anak Yatim-Piatu, fakir miskin, dan abang Becak Bojonegoro bertempat di Halaman kantor Bakorwil Bojonegoro, Jum’at.

Administratur/KKPH Bojonegoro, Erwin di dampingi langsung oleh Kepala Bakorwil Bojonegoro, Agung Harianto menyerahkan bantuan sembako tersebut kepada Masyarakat Bojonegoro, Erwin dalam sambutannya menyampaikan bahwa Perum Perhutani senantiasa memberikan dukungan dan selalu bersinergi dengan Bakorwil Bojonegoro guna mensukseskan program Propinsi Jawa Timur untuk mensejahterakan masyarakat.

Sudah menjadi agenda tahunan bagi Bakorwil Bojonegoro dan juga Perum Perhutani untuk sinergi dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Bojonegoro, selain bantuan dari Perum Perhutani   Juga banyak lagi bantuan dari Instansi – instansi terkait lainya.

Penyerahan bantuan sembako tersebut di kemas dalam acara jalan santai bersama yang diikuti oleh seluruh undangan dari pihak-pihak terkait dengan start dan finish di halaman kantor Bakorwil Bojonegoro. Dok.Kom – PHT/Bjn/Rafik.

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015