Polres Pemalang Bekerja Sama Dengan Perhutani Adakan Sosialiasi Polisi Khusus

 

Doc. Kom PHT/Humas.Pml @2015

PEMALANG, PERHUTANI (26/10) |  Polisi Resor Pemalang bekerjasama dengan Perhutani Pemalang mengadakan sosialisasi peningkatan kemampuan bagi Polisi Khusus Kehutanan (Polhut) yang ada dilingkup Perhutani.

Kegiatan diikuti 45 orang yang terdiri dari Polisi Hutan Mobil dan Mandor Polisi Teritorial serta 50 orang dari satuan Kamtibmas Polres Pemalang mengikuti kegiatan sosialisasi yang diadakan.

Wakil Adiministratur Perhutani Pemalang, Agus Nawim Rhomdoni menyampaikan  bahwa Polisi Hutan Mobil dan Mandor Polisi Teritorial dalam setiap melakukan tugas lapangan kadangkala menjumpai atau berhadapan dengan situasi dimana situasi itu dapat mengganggu ketertiban baik di kawasan hutan atau dilingkungan masyarakat desa sekitar hutan. Maka dengan adanya sosialisasi ini Polisi Hutan Mobil dan Mandor Polter akan menambah pengetahuan bagaimana cara mengantisipasi apabila dijumpai situasi atau kejadian yang dapat mengganggu ketertiban dilingkup kerjanya.

Berturut-turut Kasat Serse dan Kasat Bimmas dari Polres Pemalang menyampaikan materiepada segenap peserta. (Kom-PHT/Pml/Dodi Sukmadi).

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2016