Sharing Knowledge “ Editing Naskah On Line” Di Perhutani.

SHARING KNOWLEDGEMADIUN, PERHUTANI (29/10) | Jajaran Komunikasi Perusahaan Perhutani Rayon II Madiun, Divre Jawa Timur mengikuti Pelatihan sehari dalam agenda Sharing Knowledge Editing Naskah On Line, yang diselenggarakan atas kerjasama Pusdikbang SDM Perhutani, Tehnologi Pendidikan Universitas Negeri Malang dan Sekolah Tinggi Tehnik (STT) Dharma Iswara Madiun, dengan tema berbagi pengetahuan tehnik penyuntingan naskah on line, bertempat di ruang Manilkara Pusdikbang SDM Perhutani Madiun. Rabu (28/10)

Hadir dalam pelatihan tersebut perwakilan dari Pusdikbang SDM dan Puslitbang Perhutani Cepu dan masing-masing bagian Komunikasi Perusahaan (Humas) Perhutani Rayon II Madiun, KPH Madiun, Saradan, Lawu Ds. Ngawi, SPH II Madiun dan KBM Pemasaran I Madiun.

Maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka Knowledge Management Perum Perhutani, Out put yang diharapkan dari kegiatan ini diantaranya adalah bertambahnya pengetahuan dan kopetensi sumber daya manusia (SDM) dalam hal tulis-menulis, karya ilmiah serta memungkinkan para kontributor /penulis berita menjalin kontak dengan nara sumber secara on line selama proses penulisan. “ tegas Lucy Mardiana Kepala Pusdikbang SDM Perhutani.

Orkestra ilmu pengetahuan akan lebih indah bersama karya ilmiah seluruh masyarakat akademik Karya ilmiah merupakan jejak-jejak ilmiah yang terus dikenang sebagai karakteristik masyarakat pengawal ilmu dan pengetahuan. Keindahan tersebut akan terus kami wujudkan dengan membantu masyarakat akademik berkarya untuk ilmu dan pengetahuan. Harapan kami sebagai pengembang web adalah kebersamaan untuk mewujudkan keilmuan yang bermanfaat dan bermartabat. “ ungkap Henry Praherdhiono nara sumber dari Universitas Negeri Malang. (Komp-PHT/Mdn/Yudi).

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015

Tags: