Perhutani Serius Kembangkan Pulomerah

2015-9-14-Bws-Kadivre Jatim Ajak Komunikasi Wisman

Dok.Kom-PHT/Humas.Bws

BANYUWANGI SELATAN,PERHUTANI (1/10) – Dalam upaya memberikan pelayanan dan penghormatan yang baik kepada wisatawan baik domistik terlebih wisatawan manca negara yang berkunjung di wisata Pulomerah, Kepala Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur Andi Purwadi menyapa dan mengajak komunikasi wisatawan  pada minggu lalu (13/9).

Pelayanan yang ditunjang dengan komunikasi yang baik kepada wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata mutlak harus dilakukan terlebih wisatawan manca negara, hal ini dapat berdampak akan terciptanya image bangwa bangsa Indonesia masyarakatnya sangat ramah kepada pengunjung yang datang. Dengan begitu mereka akan merasa nyaman di tempat wisata dan nantinya mereka senang akan berkunjung kembali, apalagi di Pulomerah yang merupakan destinasi wisata kabupaten Banyuwangi yang menjadi jujugan wisatawan berkunjung disana kembali, tutur Andi.

Usai menyapa dan bekomunikasi wisatawan asal India, Andi mengajak mereka untuk foto bersama, dan mereka sangat senang atas pelayanan yang baik dari jajaran Perhutani. Dengan kita ajak komunikasi mereka maka kita akan dapat masukan dari mereka seputar wisata yang kita kelola sebagai dasar kita untuk berbenah demi peningkatan minat kunjung wisatawan di Pulomerah ”ungkap Andi”. ( Kom-PHT/Bws/Didik Nurcahyo).

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2015