Atasi Lelah, Rest Area ini Layani Pemudik Pijat Gratis

BERITAJAWABARAT.NET, CIAMIS (3/7/2016) | Peristiwa. Mudik ? perjalanan jauh? Macet? Lelah? Itulah yang dirasakan para pemudik. Kecelakaan lalu lintas di jalan raya, boleh jadi salah satu faktornya adalah kelelahan. Nah, apabila pemudik merasakan hal tersebut, sebaiknya pemudik beristirahat di rest area yang telah disediakan pemerintah, swasta ataupun organinasi.

Seperti yang dilakukan oleh perusahaan BUMN satu ini, untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik jalur selatan perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah, Perhutani KPH Ciamis adakan layanan pijat gratis, posko mudik 2016. “Kamis sebagai perusahaan BUMN tentunya harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama bagi para pemudik sekarang ini. Selain kita memberikan fasilitas seperti wisata hutan, kita juga memberikan pelayanan pijat gratis bagi para pemudik di jalur selatan ini,” ungkap, Humas Peruhati KPH Ciamis, Aan Herdiaman, Sabtu (02/07).

Aan mengungkapkan, mudik merupakan rutinitas pulang kampung menjelang lebaran untuk bertemu dengan keluarga di kampung halaman. Tentunya ucap dia, keselamatan harus nomor satu. “Apabila lelah, kantuk, serta ingin sekedar rebahan silahkan pemudik mampir di posko yang telah kami sediakan selama 20 hari ini,” katanya.

Pemudik asal Lampung, Ahmad Rifa’i kepada WartaPriangan.com mengatakan, dengan adanya pijat gratis ini, dirinya mengaku merasa terbantu untuk mengembalikan stamina setelah menempuh perjalanan jauh. “Saya dari lampung mau ke Yogyakarta. Perjalanan saya sekarang sudah hampir selama 22 jam. Tentunya ini menguras stamina saya. Dengan adanya pijat gratis ini saya merasa terbantu dan bugar kembali, alhamdulillah,” terangnya.

Dirinya berharap, pelayan pijat gratis ini tidak hanya ada di rest area yang disediakan perhutani saja, melainkan di rest area lainya pun harus ada. Karena dia mengatakan, salah satu refleksi urat-urat tegang salah satunya harus ada pijatan ringan. “Biasanya rasa lelah saat mudik itu di bagian kepala, mata, punggung serta pinggang. Setelah dipijit ya sedikit bugar kembali, “ tungkasnya.  ( Sarif / WP )

Tanggal : 3 Juli 2016
Sumber : beritajawabarat.net