Berlomba Kebaikan di Hari Fitri 1437 H

direksi lebaranJAKARTA, PERHUTANI (5/7/2016) | Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh umat Muslim yang merayakan kemenangan setelah hampir sebulan penuh menjalankan ibadah puasa, Selasa (5/7).

“Semoga lebaran bisa mendorong kita untuk berlomba berbuat kebaikan karena berbuat kebaikan berpengaruh positif pada kehidupan kita. Niatkan ikhlas berbuat kebaikan. Cintailah orang-orang yang berbuat baik. Tanamkan rasa beruntung bila berbuat kebaikan. Tanamkan ilmu bila berbuat baik dan yakinlah bahwa kita adalah teladan dari anak, keluarga, dan masyarakat kita”, demikian Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar dalam pesan singkatnya sebelum mengunjungi posko mudik Perum Perhutani di Indramayu.

Perum Perhutani telah menyiapkan 15 lokasi Posko Mudik Lebaran Perhutani 2016 untuk membantu pemudik khususnya pengendara motor yang butuh tempat istirahat. Selain itu juga ada kegiatan penjualan 1500 paket Sembako Murah BUMN dan santunan 1000 anak yatim.

Mustoha menambahkan bahwa libur hari raya kali ini terasa panjang karena ada tambahan libur Sabtu Minggu, sehingga ini bisa dimanfaatkan untuk menambah iman dan kebaikan kita.

 

Atas nama Direksi dan Karyawan Perum Perhutani, Mustoha Iskandar mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1437H, mohon maaf lahir batin”. (Kom-PHT/Kanpus/PR)