Dirut Perhutani Sidak ke Posko Mudik Lebaran Indramayu

POTO DIRUT PERHUTANI LAKUKAN SIDAK KE POSKO MUDIK LEBARAN INDRAMAYU 16INDRAMAYU-PERHUTANI  ( 04/07/16 ) |  Direktur Utama Perhutani, Mustoha Iskandar melakukan kunjungan ke posko mudik Perhutani 2016 di wilayah Indramayu yang merupakan salah satu Posko yang dari 14 Posko  yang di sediakan oleh Perhutani,  di Jawa Barat terdapat Tiga Posko yang di sediakan Perhutani untuk membantu para pemudik yang menaiki Kendaraan Roda Empat maupun Roda dua tahun ini. Senin

Posko mudik lebaran disediakan dengan dilengkapi sarana seperti Tempat Parkir aman, Mushola, Toilet bersih, Pengobatan gratis, alat komunikasi, TV, Radio dan petugas jaga yang siap membantu 24 jam bagi para pemudik yang ingin singgah terutama yang melintasi jalur Subang Kadipaten.

Sebelumnya Dirut Perhutani mengunjungi lokasi hutan  di petak 30 tanaman Jati tahun 2012 yang berada di Resort Pangkuan Hutan ( RPH ) Cijambe Termasuk Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan ( BKPH ) Sanca KPH Indramayu dan lokasi  Tanaman Karet Perhutani .

Direktur Utama Perhutani, Mustoha Iskandar menyatakan bahwa setelah dibukanya Tol Cipali Jalur Subang Kadipaten tidak terlalu ramai.

Berdasarkan pantauan di puncak Mudik tahun ini yang melintas di jalur ini sekitar 700 kendaraan RD 4 dan 200 kendaraan RD2. ( Kom/PHT/IDR/Sabar)

Editor : Dadang K Rizal

Copyright ©2016
|