ALTIC Sukses Gelar Baturraden Journey

KORAN-SINDO.COM, BATURRADEN (9/10/2016) | ALTIS Indonesia Community (ALTIC) kembali mengadakan touring dan community social responsibility (CSR) yang diselenggarakan pada 24-25 September 2016 di kawasan wisata Baturraden, Jawa Tengah.

Rombongan touring yang terdiri dari 79 mobil dan 162 member beserta keluarga ini juga menikmati sejuknya udara di lokasi wisata Baturraden, kuliner, serta kesenian budaya lokal. Dalam kesempatan ini, ALTIC juga melakukan kegiatan community social responsibility dengan tema “Go Beyond, Go Green” seperti memberikan bantuan bibit cengkeh kepada petani yang kurang mampu, sepatu bot kepada masyarakat dalam rangka sebagai persiapan penanggulangan kebakaran hutan, dan penanaman bibit pohon di Kebun Raya Baturraden (KRB).

Pelaksanaan CSR ini bekerja sama dengan Perhutani Banyumas Timur Purwokerto. Kegiatan touring dan CSR kali ini juga dimeriahkan dengan test drive All New Sienta sebagai beyond product yang di-launching pada awal tahun oleh PT Toyota-Astra Motor. Kami mengajak para member dan keluarga untuk terus menemukan hal-hal baru, dan lebih peduli terhadap isu sosial. ALTIC ingin menjadi lebih dari sekadar komunitas dan memiliki semangat Let’s Go Beyond, “ ujar Chairul Fachry selaku Ketua Umum ALTIC.

Rangkaian kegiatan ini diramaikan juga oleh para member region Barlingmascakeb (Banjarnegara Purbalingga Banyumas Cilacap Kebumen) yang sedang meningkat pertumbuhan member -nya, di bawah naungan Chapter Jawa Tengah. ALTIC merupakan komunitas pengguna dan penggemar Toyota Corolla Altis yang menjadi bagian dari Toyota Owner Club . ALTIC memiliki sekitar 577 member yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Didirikan pada 11 November 2011, kegiatan ALTIC selalu diisi dengan berbagai jenis acara, mulai dari touring , CSR, safety driving campaign , hingga kegiatan amal.

Mengedepankan moto “Not Just Brotherhood, We Are Family”, ALTIC selalu aktif sepanjang tahun sebagai bentuk benefit bagi para anggotanya. ALTIC mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor dan pendukung, antara lain PT Toyota Astra Motor, GT Radial, TKB Group, Zone Alex’s Auto Car, Autospeed, Prestone, Martabak San Fransisco, Duta Motor, Pertamina Lubricants, Yan’s Speed, Moonlightnings HID, C-80 Car Care, Garda Oto, ACC, NGK, Perhutani, Ferrox, serta Garuda Food.(Wahyu sibarani)

Tanggal : 9 Oktober 2016
Sumber  : Koran-sindo.com