Dirut Perhutani Ajak Karyawan Tanam Pohon Sukarela Di Hutan

dirut-tanam-madiun-logoJAKARTA, PERHUTANI (22/10/2016) | Direktur Utama Perum Perhutani, Denaldy M Mauna mengajak duaratus karyawan Perhutani wilayah Madiun turun lapangan melakukan penananam swadaya dan sukarela di petak 73 RPH Panggung, BKPH Dagangan, KPH Madiun, Sabtu (22/10).

Penanaman bibit klon Jati Plus Perhutani (JPP) di petak seluas  9,2 Ha tersebut diikuti oleh Deputi Direktur PPK Hari Priyanto, Kepala Divisi Regional Jatim Andi Purwadi, karyawan dari Pusat Pendidikan dan Pengembangan SDM (Pusdikbang) Perhutani, Pusat Penelitian Pengembangan Sumberdaya Hutan (Puslitbang) cepu, KPH wilayah Madiun, Unit Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Madiun, masyarakat anggota Lembaga Masyarakat Desa Hutan dan Pramuka Saka Wanabhakti Madiun.

“ Menggalakkan tanaman secara swadaya adalah bagian dari upaya efisiensi dan perubahan. Kita lakukan perubahan secara bersama,” tegas Dirut Perhutani ditengah acara penanaman.

Pada kesempatan tersebut Denaldy M Mauna mengunjungi sekretariat LMDH Wonosalam Madiun dan ke tanaman tahun keempat di petak 74 RPH Panggung, BKPH Dagangan, KPH Madiun.

Kegiatan tanam swadaya akan diikuti wilayah lain di Perhutani, sebelumnya KPH Telawa dan KPH Bogor melakukan hal yang sama. (Kom-PHT/PR-2016)

Editor: Soe

Copyright©2016