Dirut Perhutani: Suara Pelanggan Penting

industri kayu(logo)JAKARTA, PERHUTANI (22/10/2016)l Direktur Utama Perum Perhutani Denaldy M Mauna mengunjungi beberapa mitra dan pembeli kayu jati Perhutani di Gresik, Sidoarjo dan Jombang dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Jawa Timur, Jumat (21/10).

Denaldy mengatakan bahwa kunjungannya  ke para pembeli besar Perhutani tersebut untuk membina hubungan sekaligus tahu apa kebutuhan mereka.

“Mendengarkan suara mereka penting, demikian juga mengetahui kebutuhannya. Dengan begini kita bisa memperbaiki pelayanan, memperbaiki proses kerja internal agar mereka tetap menjadi pelanggan loyal. Bahkan pelayanan kita yang baik akan meningkatkan kuantitas pembelian bahan baku ke Perhutani,” tegas Denaldy.

Perum Perhutani mengelola 2,4 juta ha lahan hutan, lebih kurang 1,24 juta ha adalah tanaman jati. Produksi kayu jati dan kayu lainnya lebih kurang 1 juta m3 pertahun untuk memenuhi pasar industri kayu domestik maupun ekspor.

Orang nomor satu Perhutani mengunjungi industri woodworking Gloster di Gresik, Malindo di Sidoarjo dan Senfong di Jombang yang memproduksi garden furniture, flooring yang dan bahan bakunya kayu jati kualitas terbaik dari Perhutani.  (Kom-PHT/Kanpus/Pressrelease)

Editor: Soe

Copyright©2016

 

Artikel Terkait: