Perhutani Targetkan 10 Ha Tanaman Kayu Putih Swadaya Di Indramayu

foto-prhutani-indramayu-targetkan-10-h-per-mingguINDRAMAYU, PERHUTANI ( 31/10/2016) | Direktur Pengelolaan Sumberdaya Hutan Perum Perhutani M Subagja memimpin kegiatan penanaman bibit kayu putih secara swadaya pola plong-plongan di petak 14 RPH Jatimunggul Utara BKPH Jatimunggul, KPH Indramayu bersama seluruh karyawan Perhutani setempat pada Minggu (30/10).

Menurut M Subagja, penanaman secara swadaya dan sukarela ini merupakan kebijakan Direksi Perum Perhutani dalam rangka mempercepat tanaman musim tanam 2017 sekaligus efisiensi biaya perusahaan.

“Hasil potret udara terlihat lokasi tanaman kayu putih kita seperti sawah, ini yang harus segera berubah karena pola tanam yang baru diharapkan tidak mengganggu tanaman pertanian dan pokok kayu putih,” kata Direktur PSDH.

Administratur KPH Indramayu Agus Yulianto mentargetkan penanaman swadaya ditargetkan 10 ha setiap minggunya oleh semua karyawan KPH Indramayu, LMDH se wilayah Indramayu dan pihak ekternal yang bersinergi dengan Perhutani. (Kom-Pht/Idr/Sbr)

Editor: Soe

Copyright©2016