Peserta Journalist Trip To Forest Dilepas Humas Perum Perhutani Jatim

BERITASURABAYAONLINE.COM, SURABAYA (11/10/2016) | Sejumlah peserta jurnalis pencinta lingkungan tergabung dalam Komunitas Jurnalis Peduli Lingkungan (KJPL) mengikuti acara kegiatan ” Journalist Trip To Forest 2016 ” di lokasi Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bondowoso dan Situbondo Jawa Timur dilepas oleh Humas Perum Perhutani wilayah Jawa Timur.

” Kegiatan ini diadakan selama dua hari di KPH Bondowoso dan Situbondo Jawa Timur”, kata Wahyu Hadi Atmojo Humas Perum Perhutani Wilayah Jawa Timur

Menurut Wahyu menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan beberapa titik lokasi hutan yang ada di wilayah KPH Situbondo, dan Bondowoso di Jawa Timur.

” Nantinya kita ajak teman-teman media untuk menjelajahi dan mengelilingi lokasi hutan didampingi oleh KJPL ” Jelasnya. Selasa (11/10/2016) saat melepas peserta Journalist Trip To Forest 2016 di halaman kantor Perum Perhutani Wilayah Jawa Timur.

Dalam acara kegiatan Journalist Trip To Forest 2016 selama dua hari mulai 11 – 12 Oktober 2016 di lokasi KPH Perum Perhutani Bondowoso dan Situbondo Jawa Timur ini diikuti sebanyak 24 peserta dari berbagai awak media surabaya yang tergabung KJPL.

 

Tanggal ; 11 Oktober 2016

Sumber : beritasurabayaonline.com