Perhutani dan PLN Tasikmalaya Tanam Seribu Pohon

poto-perhutan-dgn-pt-pln-tasikmalaya-tanam-pohon-bersamaTASIKMALAYA, PERHUTANI, (26/10/16) | Perum Perhutani dan PT PLN  (persero) area Tasikmalaya melakukan penanaman bersama seribu 1000 pohon jati di kawasan hutan seluas 6,6 ha petak 3h  RPH Sukaraja  BKPH Singaparna, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya, Selasa (25/10).

Administratur/KKPH Perhutani Tasikmalaya Henry Gunawan mengapresiasi kepedulian BUMN PT. PLN area Tasikmalaya melakukan penanaman pohon di kawasan hutan untuk melestarikan sumberdaya hutan.

Asisten Manajer Pelayanan dan Administrasi PLN Areal Tasikmalaya H. Endeung mengatakan bahwa ini bagian dari bhakti PLN dalam membangun negeri,  PLN bukan hanya sebatas mengalirkan listrik namun juga melalui kegiatan lainnya seperti penanaman pohon tersebut. Kegiatan bersama ini diharapkan ini akan memberi manfaat besar bagi lingkungan serta masyarakat sekitar.

“Mari kita bersama merawat dan menjaga lingkungan, karena kalau lingkungan rusak akan berdampak negatif bagi semua. Untuk menjaganya bukan hanya tanggung jawab Perhutani, tapi bagian dari kita bersama.” demikian Endeung  (Kom-PHT/Tsk/Asep Jb)

Editor: DKR

Copyright©2016