Begini Gaya Denaldy Dialog Dengan Karyawan Perhutani di Hutan

dialog2JAKARTA, PERHUTANI (28/11/2016) | Pasca mengikuti acara puncak Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) 2016 ke-9 bersama Presiden RI Jokowi dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya di Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Direktur Utama Perum Perhutani, Denaldy M. Mauna langsung balik kanan bergabung dengan karyawan Perhutani di petak 29d RPH Sugihan, BKPH Kerek, KPH Tuban pada Senin (28/11).

Orang nomor satu Perhutani tersebut tampak santai ditengah karyawan Perhutani mulai dari Kadivre sampai mandor untuk berdialog dan mendengarkan aspirasi para ujung tombak Perhutani tersebut serta memberikan motivasi kerja.

Salah satu mandor dari BKPH Sundulan, KPH Tuban Jumadi yang duduk di depan Denaldy mengatakan bahwa dirinya senang dengan model dialog Dirut yang satu ini.

“Beliau tanpa basa basi dan tidak birokrasi. Saya lega dapat menyampaikan uneg-uneg dan pendapat kepada Pak Dirut. Dengan dialog seperti ini, kami bisa lebih dekat dan mendapatkan solusi”, kata Jumadi

Denaldy minta karyawan Perhutani tetap semangat dan bekerja keras, ditengah upaya perusahaan akan bersinergi untuk pola kerja sama tanaman tebu di lahan Perhutani dengan beberapa BUMN lain.

“Kita harus memajukan perusahaan secara bersama-sama, saling percaya dan menguatkan satu sama lain. Karyawan lapangan sebagai ujung tombak patut kita dengar suaranya sepanjang untuk kebaikan perusahaan. Bibit yang kita tanam tadi harus jadi pohon yang bagus dan sehat”, demikian Denaldy. (Kom-PHT/PR/2016)

Artikel Terkait: