Libur Natal Dirut Perhutani Ngintip Wisata Curug Cilember dan Citamiang

kunjungandirutcilemberJAKARTA, PERHUTANI (25/12/2016) | Direktur Utama Perum Perhutani Denaldy M Mauna mengunjungi lokasi wisata Perhutani Curug Tujuh Cilember dan Curug Citamiang di kawasan hutan Perhutani Puncak Bogor, Minggu (25/12).
Kedatangan Denaldy diantara ratusan pengunjung wisata tersebut cukup mengagetkan site manager Curug Cilember Isal Putrajaya karena tidak ada informasi protokoler tentang kunjungan tersebut sebelumnya.
Denaldy menyatakan bahwa pada libur Natal sampai tahun baru nanti masyarakat pasti akan menyerbu tempat-tempat wisata khususnya wisata alam atau outdoor, seperti yang ada di kawasan hutan Perhutani ini.
“Saya ingin memastikan saja bahwa kita memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung. Perhutani memiliki 122 lokasi wisata di kawasan hutan yang sumbangannya hanya satu persen dari total pendapatan Perhutani, sedangkan di negara-negara Nordic misalnya, antara 10-45%. Artinya wisata kita memerlukan banyak pembenahan termasuk sumberdaya manusianya,” tegas Denaldy.
Kunjungan orang nomor satu Perhutani ke beberapa lokasi wisata tersebut diharapkan akan mempercepat perbaikan pelayanan, memperbaiki proses kerja internal agar kedepan pelanggan loyal wisata Perhutani semakin meningkat dan tentu saja untuk Perhutani lebih baik.
Denaldy juga ke lokasi wisata Curug Cipamingkis di Jonggol melalui jalur Cisarua sebelum kembali ke Jakarta. (Kom-PHT/PR/2016)

Artikel Terkait: