Tutup Tahun 2016 Dirut Perhutani Umumkan Pemenang Green Lens

perhutani-green-lensJAKARTA, PERHUTANI (31/12/2016) | Direktur Utama Perum Perhutani Denaldy M Mauna umumkan pemenang kompetisi foto Perhutani bertema “Pohon Untuk Kehidupan” dalam rangkaian Hari Menanam Pohon Indonesia 2016 di Jakarta, Sabtu (31/12).

Kompetisi foto yang diselenggarakan Perum Perhutani tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta generasi muda Indonesia pada pohon, hutan dan lingkungan melalui seni fotografi.

Kegiatan yang diadakan dari tanggal 28 November sampai 23 Desember 2016 melalui media sosial Instagram Perum Perhutani tersebut diikuti lebih kurang 2000 peserta dari seluruh Indonesia.

Denaldy memberikan apresiasinya kepada peserta yang antusias mengirimkan karyanya dan para pemenang kompetisi foto bertema “Pohon Untuk Kehidupan” tersebut.

“Dalam karya mereka, terasa sekali peran pohon dalam kehidupan kita. Saya melihat keindahan pohon dari jepretan lensa. Kepada pemenang saya ucapkan selamat dan bagi yang belum berhasil harus tetap semangat berkarya”, demikian pesan Denaldy disela penjurian.

Nama-nama pemenang berdasarkan keputusan juri yang terdiri dari Agus Susanto fotografer media nasional dan tim internal Perhutani adalah sebagai berikut:

Pemenang 1. Hendry Hamim asal Banjarmasin; Pemenang 2. Mochammad Didin Saputro asal Kediri; Pemenang 3. Eka Fendiaspara asal Lampung.

Lima pemenang harapan adalah Fadli Alfikri, Indang Fitriyadi Dermawan, David Oktawardian, Nur Wahyu Tomo, Andreas Fitri Atmoko.

Pengumuman pemenang dapat diakses di website www.perhutani.co.id dan akun instagram @perumperhutani

Kompetisi foto Perhutani ini menutup kegiatan komunikasi perusahaan tahun 2016, setelah sebelumnya Perum Perhutani memperoleh penghargaan peringkat ke empat dari pemerintah untuk Keterbukaan Informasi Publik 2016 kategori BUMN. (Kom-PHT/PR/2016)

Artikel Terkait: