Waspada Penipuan Iklan Kerjasama Ulang Tahun Perhutani

whatsapp-image-2017-02-28-at-4-24-56-pm

JAKARTA, PERHUTANI (28/2/2017) | Sehubungan dengan maraknya Surat Penawaran Kerjasama Iklan Kemitraan ucapan “Selamat & Sukses HUT ke-56 Perum Perhutani” yang mengatasnamakan dan atau menggunakan identitas Perum Perhutani, yang dikirimkan ke beberapa mitra kerja dan stakeholder, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Bahwa Perum Perhutani tidak bekerjasama dengan pihak manapun untuk menawarkan kerjasama iklan kemitraan dalam rangka Ulang Tahun Perusahaan.

2. Surat penawaran yang diedarkan oleh lembaga atau institusi yang sama sekali tidak terkait ataupun bekerja sama dengan Perum Perhutani tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan.

3. Modus sebagaimana tersebut merupakan bentuk penipuan atau penyalahgunaan atas nama Perum Perhutani yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi.

4. Perum Perhutani tidak bertanggung jawab terhadap pihak-pihak yang dirugikan sehubungan dengan adanya penipuan yang menyalahgunakan nama Perum Perhutani.

5. Kami mengimbau kepada para mitra kerja dan stakeholder agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Perum Perhutani.

6. Untuk menghindari risiko yang tidak diharapkan, segera lakukan konfirmasi ke:

Perum Perhutani
Gedung Manggala Wanabakti Blok VII Lt. 9-11
Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta 10270
Telepon 021-5721282 Ext. 1007 (Layanan Informasi Publik)
Email: humas@perhutani.co.id

Seluruh informasi perusahaan secara resmi dapat diakses melalui website Perum Perhutani www.perhutani.co.id .(Kom-PHT/PR/2017)