Perhutani Peringati Hari Jadi ke-56 Serentak di Seluruh Wilayah Kerja

Dok.Kom-PHT/Kanpus ©2017

JAKARTA, PERHUTANI (29/3/2017) | Perum Perhutani memperingati Hari Jadi ke-56 dengan tema Simplify With Innovation serentak di seluruh wilayah kerja dan dipimpin langsung oleh Direktur Utama Perum Perhutani, Denaldy M. Mauna, di Kantor Pusat Perum Perhutani, Jakarta, Rabu (29/3).

Selain seluruh Direksi, Dewan Pengawas, dan karyawan Perum Perhutani, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direksi Anak Perusahaan Perum Perhutani, Direksi BRI Agro, Perwakilan Direksi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk, PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk, dan PT Bank Mandiri (Persero), Tbk.

Plt. Dewan Pengawas, Bambang Hendroyono memberikan arahan untuk memotivasi seluruh karyawan Perum Perhutani.

“Integritas moral itu harga mati. Selain itu juga diperlukan keikhlasan dan tanggung jawab masing-masing individu. Mari bersama, bersinergi dan berkontribusi membangun Perhutani. One person, one innovation”, ungkapnya.

Denaldy mengatakan bahwa momentum Hari Jadi ini digunakan untuk menambah semangat agar tetap optimis untuk melakukan perubahan secara komprehensif dan berkelanjutan.

“Mengawali tahun 2017, di hari jadi Perhutani yang ke-56 tahun, saya ingin mengajak kita semua, manajemen dan seluruh karyawan untuk sepakat menerapkan komitmen kerja Back To Basic: Disciplined Execution, Efficient Through Process, dan Accountability agar kinerja perusahaan semakin baik”, jelasnya.

Hari Jadi Perum Perhutani kali ini diperingati dengan sederhana, yaitu dengan seremonial pemotongan tumpeng oleh Plt. Dewan Pengawas, Bambang Hendroyono. (Kom-PHT/PR/2017-III-09)

Artikel Terkait: