Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah Peringati Hari Jadi Perhutani Ke-56

SEMARANG, PERHUTANI (29/3/2017) | Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah memperingati Hari Jadi Perum Perhutani ke-56 di Gedung Rimba Graha, Semarang, Rabu (29/3).

Kegiatan tersebut dihadiri 300 orang meliputi seluruh karyawan Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah, Pengurus dan anggota Dharma Wanita, HPK, dan Perwita Wana Kencana.

Kepala Divisi Regional Jawa Tengah, Adi Pradana membacakan pidato Direktur Utama Perum Perhutani sekaligus memberikan arahan.

“Semoga di usia Perhutani saat ini, dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik dengan menerapkan komitmen kerja Back to Basic: disciplined execution, efficient thought process, dan accountability“, jelasnya.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada karyawan menjelang pensiun, Subroto, dan karyawan termuda, Yuvi Tri Hendrawan.

Sebagai ucapan syukur acara ditutup dengan pembagian doorprize dari para sponsor yang telah memberikan dukungan pada acara tersebut, yaitu BRI, Bank Mandiri, BTN, BNI, Bank Jateng, CV Trubus Sakti, PT Adi Kencana, CV Timbul Abadi, PT Amanah Gita, dan CV Adi Karya. (Kom-PHT/DivreJateng/Swi)

 

Editor  : Dadang K Rizal

Copyright©2017