Peselancar Minati Pantai Grajagan Perhutani Di Banyuwangi

Dok.Kom-PHT/Bws@copyright 2017

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (15/5/2017) | Pantai Grajagan Banyuwangi di kawasan hutan petak 39 Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Curahjati,  Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan akhir-akhir banyak diminati para peselancar pemula untuk merasakan gulungan ombaknya yang menawan.

Selain pantai yang indah, batu karang menjulang, gulungan ombaknya menjadi daya tarik bagi wisatawan dari manca negara maupun para peselancar pemula.

Salah satu pengunjung asal California sebut saja Eric mengaku kagum dan puas berselanjar di pantai Grajagan, karena situasinya yang bersih dan masih sepi.  Demikian juga peselancar muda seperti Efendi dari desa Purwoharjo yang kerap berselancar mengatakan bahwa dirinya  lebih suka surfing di Grajagan karena ombaknya cukup menantang, kategorinya sedang dan pas buat mereka.

Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Dwidjono Kiswurjanto mengatakan tantangan di Grajagan tersebut  peluang untuk mengembangkan destinasi wisata bagi peselancar.  Pihaknya akan segera berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi wisatawan. (Kom-PHT/Bws/DN).

Editor: Soe

Copyright©2017