Perhutani Raih Penghargaan BUMN Marketeers Awards 2017

Dok.Kom-PHT/ Kanpus @2017

JAKARTA, PERHUTANI (3/5/2017) | Perum Perhutani raih penghargaan The Most Promosing Company in Marketing 3.0 dalam ajang Marketeers Awards 2017 yang diselenggarakan oleh Markplus, Inc. BUMN Insight dan Forum Humas BUMN, di Jakarta pada Rabu (3/5/2017).

Penghargaan diterima oleh Direktur Umum dan SDM Morgan SL Batu mewakili Perum Perhutani di acara yang dihadiri oleh Menteri BUMN, Rini M Soemarno tersebut.

“Kegiatan ini sangat positif dan dapat meningkatkan daya saing BUMN secara global dengan bersinergi untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa. Selamat kepada semua pemenang. Semoga BUMN semakin maju”, demikian Rini M Soemarno dalam sambutannya.

BUMN Marketeers Awards adalah ajang penghargaan untuk mengapresiasi kinerja perusahaan dilihat dari sisi pemasaran yang dilakukan, mulai dari tingkat strategic, taktik, hingga ke implementasi branding campaign.

Pada BUMN Marketeers Awards kali ini, tema yang diusung adalah “Menyongsong Era Ekonomi Digital” dimana titik berat penilaian termasuk inovasi yang dilakukan BUMN dalam menyambut era digitalisasi.

Dok.Kom-PHT/ Kanpus @2017

Kegiatan BUMN Marketeers Awards 2017 diikuti oleh 119 BUMN termasuk anak perusahaan. (Kom-PHT/PR/2017-V-15)

Artikel Terkait: